Minggu, 30 Mei 2010

Suara Merdeka Cyber News


24 Mei 2010 | 19:02 wib

Dua Atlet Blora Raih Medali

image

Blora, CyberNews. Dua atlet menembak dari Klub Brengkel, Kabupaten Blora, yaitu Agung Febrianti DIPWS dan Veronica Dian NDL, berhasil meraih medali dalam lomba menembak piala Walikota Surabaya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pahlawan yang ke-717.

Pada lomba menembak yang digelar 21-23 Mei lalu di lapangan tembak Kodam V Brawijaya, Jalan Diponegoro No 1, Surabaya, Febri berhasil meraih medali emas pada nomor Air Riffle Hunting Puteri. Sementara Veronica harus puas dengan medali perunggu di nomor yang sama.

Setiawan, pelatih yang mendampingi kedua atlet tersebut sejak awal, cukup bangga dengan prestasi yang diraih anak asuhnya itu. "Para pesaingnya dalam perlombaan tersebut cukup berat, karena beberapa adalah atlet nasional," katanya bangga.

Namun begitu, sebagai pelatih, ia tidak cukup puas sampai di situ. "Ini adalah kemenangan yang harus disyukuri, tetapi saya belum puas, dan prestasi ini harus ditingkatkan," tambahnya yang mengaku rela jika akhirnya anak asuhnya nanti diambil klub yang lebih besar demi peningkatan kariernya.

Sementara itu, Ngatidjan, ketua kontingen, berpesan agar anak-anak meningkatkan prestasi yang telah dicapai. "Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang diraih. Selain itu, para rekannya agar mengikuti jejak untuk berprestasi mengharumkan nama daerah," ujarnya. (Rosidi/CN14)

Sumber : (Rosidi/CN14, "Dua Atlet Blora Raih Medali", Suara Merdeka Cyber News, Senin 24 Mei 2010, http://sport.suaramerdeka.com/read/sport/2010/05/24/5926/Dua-Atlet-Blora-Raih-Medali, (Minggu, 30 Mei 2010.

=======



Tidak ada komentar:

Posting Komentar