Rabu, 07 Juli 2010

Jawa Pos (Radar Bojonegoro) : Persikaba

Rabu, 07 Juli 2010.
Persikaba Telan Kekalahan
BLORA - Pemain Persikaba mendapatkan pelajaran berharga. Klub yang diisi para pemain lokal Blora itu masih kalah dengan tim divisi II Persinga Ngawi. Pada laga uji coba di Stadion Kridosono Blora, Budiana dkk takluk dengan skor 2-3.

Secara permainan dan penguasaan bola, Persikaba yang diasuh Brendi kalah dibandingkan tim tamu. Pemain Persinga mampu melakukan kerja sama lebih baik. Pada menit ke-24, striker Nugroho Aji lolos dari jebakan offside. Pemain bernomor punggung 9 ini pun tinggal berhadapan dengan kiper Tulus Sapmoko. Aji dengan mudah menciptakan gol bagi Persinga.

Di babak kedua, Persikaba memasukkan Dian Jambul Kristanto menggantikan Riko. Sapmoko juga digantikan Erik Ardiles. Striker Persikaba Mustari sempat menyamakan kedudukan. Namun, Persinga kembali unggul pada menit ke-66 lewat sontekan Slamet Hariyadi.

Satu menit menjelang bubaran, tendangan keras Andri Waluyo Jati gagal diantisipasi kiper pengganti Persinga Faisal. Namun, di masa injury time Faisal kembali membuat Persinga unggul.

Manajer Persikaba Amin Faried mengatakan, timnya butuh pembenahan lagi. ''Uji coba bukan kalah dan menang, namun media untuk belajar,'' katanya. (ono/yan)

Sumber : (ono/yan), "Persikaba Telan Kekalahan", Jawa Pos (Radar Bojonegoro), Rabu 7 Juli 2010, http://www2.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=168587, (Rabu, 7 Juli 2010)