Jumat, 02 Juli 2010

Jawa Pos (Radar Bojonegoro)


Kamis, 01 Juli 2010.
Giliran Lurah Terima Motdin

BLORA - Dua puluh empat kepala kelurahan (lurah) di Blora kemarin (30/6) menerima motor dinas (motdin) Honda Mega Pro. Para lurah mengambil motdin itu di bagian tata pemerintahan pemkab setempat. ''Diharapkan kendaraan operasional tersebut dapat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja aparatur di tingkat kelurahan,'' ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Blora Hurip Indiani.

Dia mengatakan, penerima kendaraan itu di antaranya lurah Wulung (Kecamatan Randublatung), Punggursugih dan Ngawen (Ngawen), serta Tambak Romo, Ngelo, Karangboyo, Cepu, Balun dan Ngroto (Cepu). Selain itu, lurah Kedungjenar, Jetis, Tambahrejo, Kunden, Tempelan, Karangjati, Kauman, Beran, Sonorejo, Tegalgunung, dan Bangkle (Blora).

Anggaran motdin, kata Hurip Indiani, diambilkan dari APBD. Pada tahun lalu, 271 Kades juga menerima motdin yang anggarannya dari APBD. (ono/yan)

Sumber : (ono/yan), "Giliran Lurah Terima Motdin", Jawa Pos (Radar Bojonegoro), Kamis 1 Juli 2010, http://www2.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=167530, (Jum'at, 2 Juli 2010).

=======