Kamis, 26 November 2009

Radar Bojonegoro


Rabu, 25 November 2009

Enam Orang Kembalikan Formulir
BLORA - DPC PDIP Blora hingga kemarin (24/11) siang mencatat ada enam orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) dari partai tersebut. Wakil Ketua DPC PDIP Blora Bagong Suwarsono menyatakan, mereka yang sudah mengembalikan formulir adalah Djoko Nugroho, Sunarto, Warsit, Setyaji, Sri Yuliani, dan Lusiana Marianingsih.

Dia kemarin masih memberikan kesempatan bagi mereka yang belum mengembalikan formulir. ''Masih ada waktu sampai pukul 24.00 nanti (tadi) malam. Setelah itu, tidak bisa lagi mengembalikan formulir,'' ujarnya.

Dia mengaku sudah menghubungi orang-orang yang belum mengembalikan formulir tersebut. Menurut Bagong, tidak semua pendaftar mengembalikan formulirnya kemarin. Dia mencontohkan Sunarto yang telah mengembalikan formulirnya beberapa hari lalu.

Sementara Lusiana mengembalikan formulir kemarin. Setelah itu, disusul Setyaji, Sri Yuliani, dan Djoko Nugroho. ''Sedangkan Pak Warsit tidak datang langsung, namun mengembalikan formulir melalui utusan. Saat mengambil formulir dulu juga melalui utusan,'' tuturnya.

Dia menjelaskan, khusus Lusiana mengincar kursi bacawabup. Usai pendaftaran, lanjut Bagong, pihaknya akan melakukan verifikasi menyangkut ijazah dan persyaratan lain.

Sesuai jadwal yang telah dibuat, verifikasi terhadap semua nama yang mendaftarkan diri dilaksanakan 26-29 November nanti. Setelah verifikasi, dilaksanakan tahap penyaringan dalam bentuk konfercabsus. Tahap ini untuk memilih siapa nama yang dikehendaki maju menjadi bacabup- bacawabup dari PDIP. (ono)


-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar