Senin, 11 Januari 2010

SM - MUSDA GOLKAR DEADLOCK






11 Januari 2010 | 18:06 wib | Daerah

Musda Golkar Deadlock

 

 

Blora, CyberNews. Musda VII Partai Golkar yang dilaksanakan Minggu (10/1) di Sasana Bhakti, hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal, kepengurusan partai berlambang pohon beringin itu belum terbentuk.

 

Sejak Minggu sore, musda yang dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono, terjadi kisruh. Pasalnya, ada anggota yang menilai, tata tertib yang dipakai tidak sesuai petunjuk pelaksanaan.

 

Selain itu, majunya kembali RM Yudhi Sancoyo dalam pemilihan, juga menjadi catatan tersendiri, karena ia telah memimpin selama dua periode. "Intinya, juklak dan tatib yang ada, harus dipenuhi. Selam ahal itu tidak dipenuhi, maka tidak sah." tegas Budi Santoso, Ketua PK Banjarejo.

 

Pada Minggu malam, sekitar pukul 22.47 WIB, karena suasana Musda tidak kondusif, maka Indarjo, salah seorang pengurus DPD II Parta Golkar Blora, mengumumkan bahwa acara ditunda. "Musda saya nyatakan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan," katanya.

 

Hingga Senin (11/1) sore ini, kabar tentang kapan musda tersebut akan dilanjutkan, juga belum jelas. Sementara spanduk dan baliho musda, masih terpasang di sepanjang alun-alun dan Sasana Bhakti, tempat musda digelar. 

 

Selain Yudhi Sancoyo yang berniat keras untuk maju kembali di bursa Musda, calon lain adalah Haryono SD, salah satu politisi yang pernah menjadi pimpinan di DPRD Blora.

 

( Rosidi / CN14 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar