Minggu, 09 Agustus 2009

Wawasan - TRUK TRONTON DIRAMPOK



Saturday, 08 August 2009

Truk tronton dirampok

BLORA - Sebuah truk tronton dengan nopol B-9248-TP di sekitar jembatan timbang Kecamatan Sambong, Blora dirampok penjahat. Kedua korban yang juga sopir dan kenek tronton, ditemukan dalam keadaan terborgol, di kawasan hutan Tuder Wonokerto, Kecamatan Sale, Rembang, Sabtu (8/8) pukul 03.00 dini hari tadi.

Diketahui sopir bernama Siswadi Sanjoyo (33) warga Jalan KH Dewantoro Pekalongan, dan keneknya Mujiono (38), warga Karangputih Ponorogo, mengemudikan tronton bermuatan barang. Sesampainya di sekitar jembatan timbang, mereka dirampok, sebelum akhirnya ditemukan.

Dari informasi yang diperoleh Wawasan teryata kedua korban tidak mengetahui persis, apa isi barang dalam tronton yang dikemudikannya. Hal itu terungkap, saat petugas kepolisian setempat menanyakan kepada korban soal isi truk tersebut.

”Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan Polres Rembang, terkait perampokan tersebut, rencananya korban akan di bawa ke Polres Blora, siang ini,” kata Kapolres Blora AKBP R Umar Faroq melalui Kasat Reskrim AKP Pri Hariyadi, pagi tadi. Menurutnya, barang bukti berupa truk tronton diduga dilarikan menuju arah Jawa Timur. K9-yan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar