Kamis, 09 Juli 2009

Lintas Muria - ELPIJI



Kamis, 09 Juli 2009

Distribusi Elpiji Selesai Akhir Juli


BLORA - Pemkab Blora menargetkan distribusi paket bantuan kompor dan tabung elpiji dalam program Konversi Minyak Tanah ke Gas Elpiji akan tuntas akhir bulan ini.


Pendistribusian bantuan gratis dari pemerintah itu kali pertama dilakukan di Blora 19 Juni di Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.


Pendistribusian selanjutnya dilakukan bertahap di desa-desa yang telah selesai pendataan dan validasi keluarga yang berhak menerima bantuan tersebut.


Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Blora, Wahyu Agustini mengemukakan, target penyelesaian distribusi paket bantuan bisa dilakukan akhir bulan ini, karena hingga kini lebih dari separoh desa di Blora yang masyarakatnya telah menerima bantuan.


‘’Saya masih belum menerima laporan up date-nya pekan ini. Namun telah separoh lebih desa yang sudah mendapatkan kompor dan tabung gas elpiji,’’ ujarnya, kemarin.


Wahyu Agustini yang juga mantan Camat Bogorejo mengemukakan, kompor dan tabung gas yang diterima masyarakat sebelumnya telah lolos uji kelayakan. Karena itu, ia memastikan paket bantuan tersebut aman digunakan.


‘’Asalkan penggunaannya sesuai aturan, kami rasa aman,’’ katanya. (H18-79)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar