Jumat, 05 Juni 2009

Tabloid SR - PASANGAN SELINGKUH DIGEREBEK


17 Pasangan Mesum Digerebek Polisi
Ada PNS dan Karyawan BUMN/BUMD

BLORA, SR – Polres Blora berhasil menjaring 17 pasangan selingkuh dalam operasi pekat yang dilakukan, Jum’at (22/5) dini hari. Pasangan tersebut terjaring saat berada di hotel yang ada di Blora dan Cepu, karena tidak bisa menunjukkan surat-surat sehingga aparat langsung membawanya.

Selain pasangan selingkuh, juga berhasil menyita 210 botol minuman keras dengan berbagai merek, 136 liter arak oplosan, lima preman, satu pengamen dan satu orang gepeng. 

”Hasil operasi pekat tersebut kini diamankan di polres, operasi ini sekaligus untuk mencegah kriminalitas yang tejadi akibat minuman keras yang kerap terjadi,” ungkap Kapolres Blora AKBP R Umar Faroq melalui Kasat Reskrim AKP Pri Haryadi, Jum’at (22/5).

Operasi yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Polres untuk memerangi miras dan pekat, pasalnya di Blora beberapa waktu lalu ada pembunuhan yang dilakukan oleh pelajar yang membunuh kepada tukang parkir gara-gara minuman keras. Sehingga hal itu menjadi perhatian bagi aparat untuk secepatnya menanggulagi agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

Operasi pekat tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi seperti di Cepu yang dipusatkan di Terminal dan Hotel atau tempat penginapan, Blora dan kecamatan-kecamatan.
Pasangan selingkuh yang ketangkap sangat beragam, ada yang PNS dan Karyawan BUMD/BUMN serta ada juga yang PSK. 

Langsung disidang

Terhadap pelaku yang ditangkap hasil operasi pekat, Polres Blora langsung melakukan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Blora, Jum’at (22/5). Mereka kemudian dikenakan dengan pasal melakukan tindak pidana ringan, termasuk 17 pasangan yang ketangkap basah melakukan selingkuh di hotel.

”Mereka yang tertangkap tersebut dikenakan dengan pasal tindak pidana ringan, diharapkan mereka bisa jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi, pasalnya miras sangat menggangu dan meresahkan warga,” ujar Kasat Pri Haryadi.
Saat sidang berlangsung nampak beberapa pasangan selingkuh tampak malu dan sesekali menutup dengan kedua tangannya. (Gie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar