Senin, 01 Juni 2009

Tabloid SR edisi 68-PNS NAIK PANGKAT



Kenaikan Pangkat 898 PNS Saat Harkitnas

Blora, SR - Sebanyak 898 PNS Blora menerima SK kenaikan pangkat. pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Blora, Rabu (20/5) lalu. SK diserahkan secara langsung oleh Bupati Blora Yudhi Sancoyo. Tampak hadir Muspida plus, semua kepala SKPD, Semua Kabag, seluruh karyawan Setda, Kosgoro serta perwakilan pelajar di Blora.


Sementara usai upacara Kabag Humas Setda Blora Hj Hurip Indiani dalam keterangannya, 898 PNS yang naik pangkat itu mulai golongan I hingga golongan IV. Dengan kenaikan pangkat itu, diharapkan para PNS semakin meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. 

''Selain itu, bupati juga menyerahkan penghargaan pengabdian bagi PNS lain,'' ujarnya. Adapun penghargaan yang diberikan itu, kata kabag humas setda Blora, berupa Satya Lencara Karya Satya untuk pengabdian 20 tahun. 

“Juga ada 12 PNS yang menerima penghargaan ini. Namun, seorang diantaranya tidak bisa hadir menerima penghargaan,” jelas Anik panggilan akrabnya.

Disamping itu Anik menggarisbawahi, pada kegiatan itu juga diserahkan tali asih masing-masing Rp 1 juta bagi 146 PNS yang purna tugas. Serta uang duka bagi 28 ahli waris PNS yang meninggal dunia. ''Uang duka sebanyak Rp 2,5 juta,'' tandasnya.

Usai upacara bendera, bupati dan rombongan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti. (Roes)


Kontrak Bambang Harsoyo, Bidik Libero dan Striker Baru 

BLORA, SR – Setelah dijajal pada pertandingan persahabatan melawan Persibo Bojonegoro, Kamis (21/5), manajemen tim Persikaba Blora akhirnya resmi mengontrak mantan pemain Persiku Kudus Bambang Harsoyo yang berlaga di kopetisi divisi utama yang baru saja usai.
”Setelah melihat permainannya saat lawan Persibo yang bagus, kami merekrutnya untuk melengkapi komposisi gelandang atau pemain tengah Persikaba sehingga menjadi kuat dan solid,” kata Asisten Manajer Abdul Muiz, usai penandatangan kontrak di Sekretariat Persikaba Blora, Jum’at (22/5).

Aiz, demikian panggilan akrabnya berharap agar dengan pengalaman yang dimiliki Bambang Harsoyo yang sudah merasakan atmosfir kompetisi divisi utama bersama Persiku dapat memberikan kontribusi yang baik untuk memajukan sepak bola yang ada di Blora.

Dalam pertadingan melawan Persibo, meski dimasukkan pada babak kedua, Bambang Harsoyo terlihat lincah dan pergerakannya seringkali mengancam barisan pertahanan Persibo dan umpan-umpan yang akurat dan kerjasama dengan pemain lainnya yang sudah padu.

Menurut Aiz, saat ini pemain yang dimiliki laskar sunan pojok baru 23 pemain sehingga masih dimungkinkan ada penambahan pemain baru. Namun untuk pemain baru tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

”Saat melawan tim tangguh seperti Persibo kemarin, nampaknya posisi striker dan libero yang akan kami tambah sehingga kekuatan disemua lini dapat berimbang,” tambah Aiz yang juga wartawan Suara Merdeka Biro Blora ini.

Untuk posisi libero sebenarnya skuad Persikaba sudah ada Nugroho Andriyanto namun karena kompetisi yang panjang masih diperlukan pemain pelapis yang sudah kaya pengalaman. Sementara untuk posisi striker ada tiga penggedor, Dian ”Jambul” Kristanto yang pernah meperkuat PSPM Magelang, Alamsyah dan Mustari. 
”Penambahan pemain, akan kami prioritaskan di kedua posisi khususnya striker,” tegas Aiz. (Gie)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar